Siapkan Bonus, Umuh Muchtar Ingatkan Atep Cs Jangan Kebobolan

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar. (Foto: Dede)

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar. (Foto: Dede)

MANAJER Tim Persib Bandung, Umuh Muchtar, tak rela bila gawang Maung Bandung sampai dijebol Persija Jakarta dalam duel di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016) nanti.

Kata Umuh, menjaga gawang agar tidak kebobolan selama pertandingan, bisa menjadi kunci sukses menundukan tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

“Saya sampaikan kepada pemain, jangan sampai kebobolan, bagaimanapun caranya. Insya Allah besok aman dan bisa memenangkan pertandingan,” kata Umuh kepada wartawan, Kamis (3/11/2016).

Umuh memang getol memberikan suntikan motivasi kepada Atep dan kawan-kawan. Disamping dia juga cukup yakin tim Persib mampu bermain gemilang seperti dalam dua laga sebelumnya saat menaklukkan Persegres Gresik dan menahan imbang tuan rumah PSM Makassar.

“Terakhir main di Makassar, dalam dua pertandingan terakhir kita main bagus, insya Allah tidak akan kecolongan nanti melawan Persija,” ujar manajer berusia 68 tahun ini.

Umuh pun menjanjikan bonus bila Persib minimal bisa menahan imbang, apalagi menang. Tentunya bonus akan lebih besar dia gelontorkaan untuk pasukan Maung Bandung. “Ya jangankan menang, draw saja saya kasih bonus. Mereka sudah berjuang keras layak dapat itu,” pungkasnya. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/