Viking Akan Terus Berjuang Bisa Ke Solo Sampai Titik Darah Penghabisan

Pengurus Viking Persib Club (VPC) Pusat, Dadan Gareng.

Pengurus Viking Persib Club (VPC) Pusat, Dadan Gareng.

PENTOLAN Viking Persib Club (VPC), Dadan Gareng, akan terus mengupayakan Bobotoh atau Viking bisa hadir menyaksikan tim kebanggaannya Persib saat melawan Persija Jakarta, di Stadion Manahan Solo, Sabtu (5/11/2016).

Setelah Manajemen Persib menyampaikan Bobotoh dilarang hadir. Namun, dari pihak Viking sendiri masih membahas rapat dengan beberapa perwakilan distrik.

“Masih alot kita terus mengupayakan Bobotoh bisa hadir, belum anti klimaks masih ada sisa waktu. Sampai titik darah penghabisan,” tegas Pentolan Viking Persib Club, Dadan Gareng, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (2/11/2016).

Andai keputusan rapat, Viking tidak diperbolehkan hadir. Dadan meminta pihak suporter The Jakmania pun tidak boleh datang. “Saya ingin mereka juga gak hadir kalau itu endingnya,” lanjutnya.

TONG KALEWAT: Bobotoh Sudah Siapkan 100 Bus Tur Solo

Saat ini, kabar beredar Kapolda Jawa Tengah meminta laga Persib lawan Persija tanpa dihadiri kedua suporter. Namun, sampai sekarang belum ada keputusan dari pihak PT GTS sebagai operator Turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC). (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/