Tak Ada Keputusan Dari Pertemuan, Bobotoh Kekeuh Akan Ke Solo

Pertemuan perwakilan Distrik Viking dengan manajemen tim Persib Bandung, di Graha Persib, Jalan Sulajana, Kota Bandung, Rabu (2/11/2016). (Foto: Dede)

Pertemuan perwakilan Distrik Viking dengan manajemen tim Persib Bandung, di Graha Persib, Jalan Sulajana, Kota Bandung, Rabu (2/11/2016). (Foto: Dede)

TAK sedikit Bobotoh menyatakan kesiapannya berangkat ke Solo untuk mendukung tim Persib Bandung dijamu Persija Jakarta, di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016).

Dalam pertemuan Viking Persib Club (VPC) dengan perwakilan distrik di Graha Persib Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (2/11/2016), VPC belum menuntukan sikap apakah akan memberangkatkan anggota atau tidak.

Sebelumnya, PT Gelora Trisula Semesta (GTS) telah mengeluarkan larangan untuk bobotoh tidak hadir di stadion untuk menyaksikan pertandingan Persib kontra Persija.

Namun tak sedikit bobotoh yang telah nyatakan kesiapannya tetap ke Solo menyaksikan pertandingan tersebut. Bahkan dalam pertemuan yang dihadiri juga Manajer Persib Umuh Muchtar dan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim, terjadi banyak perdebatan.

TONG KALEWAT: Umuh Minta Bobotoh Tidak Datang Ke Solo

Pada rapat tersebut, manajemen Persib dengan VPC sempat melakukan sharing. Namun keinginan besar bobotoh tetap datang ke Solo membuat jalannya rapat pun berlangsung alot sehingga hingga pertemuan berakhir belum ada hasil final apakah bobotoh tidak datang atau akan memaksakan diri datang ke Solo.

Dirigen Viking Persib Club Yana Umar mengatakan, belum ada sikap yang diambil Viking pada pertemuan tersebut. “Kita masih terus akan melakukan koordinasi, baik dengan pengurus maupun anggota. Saat ini memang belum ada keputusan final, apa sikap kita terhadap himbauan atau larangan dari GTS itu. Mungkin keputusannya baru besok (Kamis) atau Jumat nanti. Tunggu saja,” tuntas dia. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/