Sore Ini Gelar Pertemuan, Viking Akan Putuskan Sikap Soal Tur Solo

Ketua Harian Viking Persib Club (VPC) Rudi Boseng. (Foto: Dede)

Ketua Harian Viking Persib Club (VPC) Rudi Boseng. (Foto: Dede)

KETUA Harian Viking Persib Club (VPC) Rudi Boseng, mengatakan akan menggelar pertemuan dengan distrik-distrik di Aula Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Rabu (2/1/2016), sore pukul 16.00 WIB.

Rudi menjelaskan, inti dari pertemuan tersebut untuk memutuskan sikap dari VPC soal rencana kedatangan Bobotoh ke Stadion Manahan Solo, menyaksikan langsung duel Persib Bandung dijamu Persija Jakarta, Sabtu (5/11/2016).

Serta menyikapi larangan Bobotoh datang ke langsung Stadion Manahan Solo, yang dikeluarkan PT Gelora Trisula Semesta (GTS), serta panpel Persija Jakarta.

“Soal keputusan dari kami (Viking) nanti sore ada pertemuan semua distrik di Sulanjana. Kita akan bahas seluruhnya, utamanya soal larangan yang dikeluarkan PT GTS,” kata Rudi.

Dia menambahkan, sebelumnya pihaknya sudah mengirimkan surat yang tertuju kepada Panpel Persija Jakarta, isinya soal pemberitahuan akan datangnya rombongan Bobotoh ke Stadion Manahan Solo untuk mendukung Persib yang akan dijamu Persija.

“Saat ini, kita juga sedang menunggu balasan dari pihak panpel Persija. Ya tungu saja nanti hasil pertemuan nanti akan seperti apa, apakah kita beragkat ke Solo atau tidak,” tuntas Boseng. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/