Setelah Pertemuan Dengan Viking, Umuh Minta Bobotoh Tidak Datang Ke Solo

Pertemuan perwakilan Distrik Viking dengan manajemen tim Persib Bandung, di Graha Persib, Jalan Sulajana, Kota Bandung, Rabu (2/11/2016). (Foto: Dede)

Pertemuan perwakilan Distrik Viking dengan manajemen tim Persib Bandung, di Graha Persib, Jalan Sulajana, Kota Bandung, Rabu (2/11/2016). (Foto: Dede)

MANAJER Persib Bandung, Umuh Muchtar meminta Bobotoh tidak hadir di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016), untuk mendukung langsung Persib saat dijamu Persija Jakarta.

Larangan tersebut disampaikan Umuh saat menggelar rapat dengan perwakilan Distrik Viking Persib Club (VPC), di Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (2/11/2016).

Hadir pula pada cara tersebut Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim. Menurutnya, PT Gelora Trisula Semesta (GTS) telah mengirimkan surat Bobotoh tidak boleh hadir.

Selain itu, pihak keamanan dalam kaitannya kepolisian, juga akan menghalau Bobotoh yang nekat berangkat menuju Solo.

“Kita sudah siapakan 58 bus ke Solo, tapi kalau dihalau sama Kepolisan percuma kita kesana gak dukung Persib di stadion. Tapi saya kecewa karena mereka (The Jakmania) boleh datang, tapi kita tidak. ya sudah ikhlas saja kita tidak boleh datang,” ujar Umuh dalam pertemuan tersebut.

Antispasinya, manajer berusia 68 tahun ini menyiapkan nonton bareng di beberapa titik Kota Bandung, salah satunya di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/