Samsul Arif Penasaran Ingin Rasakan Atmosfer Panas Duel Kontra Persija

Striker Persib Bandung Zulham Malik Zamrun

Striker Persib Bandung Samsul Arif.

SAMSUL Arif rupanya sudah menantikan duel kontra Persija Jakarta ini sejak dia belum bergabung bersama Persib Bandung. Apalagi, pada pertemuan pertama Samsul memang tak diturunkan.

Pada pertemuan kedua Persib dijamu Persija pada lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016) nanti, dia berharap bisa mencicipi atmosfer panas di dalam stadion.

“Saya rasa setiap pemain Persib menantikan pertandingan ini, termasuk saya. Sebelum gabung saja saya sudah menanti. Kalau dipercaya insya Allah berusaha sebaik mungkin agar Persib bisa menang,” tekad Samsul di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (2/11).

Samsul menuturkan, duel panas Persib melawan Persija sudah lama dia perhatikan. Termasuk panasnya rivalitas bobotoh dengan The Jakmania, yang menurutnya menjadi hal paling menarik dari duel kedua tim ini.

“Saya tahu rivalitas lawan Persija sudah dari dulu selalu panas di dalam maupun di luar. Saya ingin merasakan sisi emosional dari Bobotoh. Mereka pasti merasakan ingin Persib menang, dan saya mengerti perasaan mereka, jadi saya ingin memuaskan mereka (Bobotoh),” tuntasnya. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/