Hariono Absen, Djanur Bawa Yandi Sofyan Ke Solo

Yandi Sofyan berlari bersama Kim Kurniawan dan Rudiyana pada sesi latihan di Lapangan Ciujung, Kota Bandung, Rabu (31/8/2016) sore.

Yandi Sofyan berlari bersama Kim Kurniawan dan Rudiyana saat menjalani latihan.

PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, akan memboyong stiker muda Yandi Sofyan Munawar ke Solo untuk persiapan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016).

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur ini, Yandi diboyong ke Solo untuk mengisi satu slot kuota pemain. Pasalnya, Hariono tidak bisa tampil pada laga tandang kali ini karena mendapat hukuman akumulasi kartu.

“Yang gak dibawa hanya Hariono. Jadi dari 18 pemain kemarin yang dibawa ke Makassar mengantikan Hariono adalah Yandi,” kata Djanur di temui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (2/11/2016).

Selain Hariono, Robertino dan I Made Wirawan juga tidak ikut diboyong, karena kondisinya masih belum bugar 100 persen. Sebelumnya, kedua pemain tersebut juga absen saat menghadapi PSM.

TONG KALEWAT: Besok Persib Berangkat Ke Solo Boyong 18 Pemain

“Robertino belum latihan sampai dua hari ini masih dalam pemeriksaan dokter. Made juga belum dibawa walaupun sudah banyak kemajuan tapi belum fit, jadi belum kita bawa,” tuntas Djanur. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/