Djanur Siapkan Strategi Berbeda Hadapi Persija

david-laly-djanur

PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman terus mematangkan persiapan anak asuhnya sebelum menghadapi Persija Jakarta pada laga tandang Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016).

Djanur sapaan akrabnya mengungkapkan, pada masa persiapan sebelum bertolak ke Solo, dia sudah mengasah taktik serta menaikan kembali fisik pasukannya.

“Persiapan dua hari latihan, dua komponen yang kita drilling dari kemarin dan hari ini, mengembalikan kondisi fisik dan taktikel,” kata pelatih asal Majalengka ini di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (2/11/2016).

Djanur menambahkan, menghadapi Persija dia juga menyiapkan strategi yang berbeda dengan laga melawan PSM Makassar. Menurutnya, komposisi tim Macan Kemayoran dihuni pemain berkualitas serta berpengalaman.

TONG KALEWAT: Hariono Absen, Djanur Bawa Yandi Sofyan Ke Solo

“Karena Persija berbeda dengan PSM jadi ada skenario lain, karena Persija memiliki sosok pemain yang punya kualitas di depan ada Emmanuel Kenmogne dan Greg (Nwokolo), ditambah lagi pemain yang memiliki kecepatan lainnya. Jadi kita siapkan antisipasi itu,” tuntas Djanur. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/