Bobotoh Sudah Siapkan 100 Bus Tur Solo

Pertemuan perwakilan Distrik Viking dengan manajemen tim Persib Bandung, di Graha Persib, Jalan Sulajana, Kota Bandung, Rabu (2/11/2016). (Foto: Dede)

Pertemuan perwakilan Distrik Viking dengan manajemen tim Persib Bandung, di Graha Persib, Jalan Sulajana, Kota Bandung, Rabu (2/11/2016). (Foto: Dede)

MANAJER Persib Bandung Umuh Muchtar, mengatakansaat ini tidak sedikit bobotoh yang sudah membuka pendaftaran untuk tur Solo. Sekitar 100 bus dari berbagai daerah sudah dipesan dan siap membawa bobotoh ke Solo.

Namun, mengingat adanya larangan dari PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, pihaknya pun mencoba meredam bobotoh untuk tidak datang dulu.

“Setidaknya sekarang sudah siap sebanyak 100 bus yang akan ke Solo. Saya sudah meminta mereka untuk tidak datang, tapi mereka bersikukuh dan punya keinginan untuk tetap datang. Tadi saya sempat komunikasi dengan Kapolda Jateng dan beliau menginginkan agar kedua suporter tidak datang saja,” kata Umuh dalam pertemuan dengan Viking Persib Club (VPC) dan perwakilan distrik di Graha Persib Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (2/11/2016) sore.

TONG KALEWAT: Tak Ada Keputusan Dari Pertemuan, Bobotoh Kekeuh Akan Ke Solo

Umuh mengaku, sangat mendukung keinginan Kapolda Jateng tersebut. Menurutnya daripada suporter Persija hadir dan ada bobotoh juga yang nekad datang, lebih baik kedua suporter tim tidak usah datang saja.

“Kalau begini, saya dukung Kapolda Jateng yang menginstruksikan agar pertandingan berlangsung tanpa penonton saja. Daripada nanti ada masalah,” tuntas manajer bersia 68 tahun ini. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/