Besok Persib Berangkat Ke Solo Boyong 18 Pemain

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memberikan pengarahan setelah latihan di Lapangan Progresif Kota Bandung, Selasa (6/9/2016) pagi.

PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengatakan pasukannya akan bertolak menuju Solo, Kamis (3/11/2016) pagi dari Bandara Huesin Sastranegara, Kota Bandung.

Tim kebanggaan bobotoh ini bertolak ke Solo untuk persiapan menghadapi laga tandang Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016).

Djanur menuturkan, pada laga tandang tersebut dia kembali mempersiapkan sebanyak 18 pemain. Sedangkan pemain yang ditinggal adalah Robertino Pugliara, I Made Wirawan, Rudiyana dan Hariono karena akumulasi kartu.

Sedangkan Zulham Zamrun dan Rudolf Yanto Basna masih mengikti agenda pemusatan Timnas Indonesia. Lalu Purwaka Yudhi masih dalam tahap penyembuhan cedera usai menjalani operasi.

“Kita berangkat pagi jam setengah 8 dari sini (Mes Persib). Kuota pemain yang kita bawa selalu 18 pemain kalau untuk tandang gak pernah 20 lagi,” kata Djanur di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (2/11/2016). (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/