Kondisi Pemainnya Bugar, Djanur Berharap Hanya Hariono Yang Absen

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman saat memantau pemainnya  berlatih di Lapangan Progresif Bandung, Kamis (8/9/2016) pagi tadi.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman saat memantau pemainnya berlatih di Lapangan Progresif Bandung, Kamis (8/9/2016) pagi tadi.

PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, memastikan kondisi kebugaran pasukannya sejauh ini dalam keadaan bagus setelah melakoni pertandingan tandang Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 menghadapi PSM Makassar.

Djanur sapaan akrabnya menuturkan, untuk memastikan kembali dia akan melihatnya dalam sesi latihan yang akan digelar di Stadion Pusdikpom, Kota Cimahi, Selasa (1/11/2016).

“Baik-baik saja, cukup bagus. Saya tidak ketemu dengan pemain satu hari karena kemarin libur. Saya sekarang mau cek lagi hari ini, mudah-mudahan tidak ada masalah,” kata Djanur di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (1/11/2016).

Djanur menambahkan, pada pertandingan selanjutnya kemungkinan hanya Hariono yang tidak bisa tampil karena mendapatkan akumulasi kartu. Sedangkan untuk Zulham Zamrun dan Rudolf Yanto Basna sudah pasti kembali tidak bisa diturunkan karena sedang menjalani pemusatan latihan bersama timnas.

“Karena sepulang dari sana (Makassar) tidak ada yang cedera paling ada yang gak akan main nanti Hariono, yang lain lainnya gak ada masalah,” tuntas mantan penggawa Persib di era Perserikatan ini. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/