Ini Komentar Pelatih Persib Soal Tensi Panas Kontra Persija

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman. (Foto: Dede)

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman. (Foto: Dede)

PERSIB Bandung akan menghadapi Persija Jakarta pada laga tandang Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016) mendatang.

Menurut Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, pertandingan menghadapi Macan Kemayoran ini sama seperti laga lainnya. Hanya saja atmosfer di luar lapangan yang membuat tensi pertandingan terasa berbeda.

Seperti diketahui, supporter Persib dan Persija sering bersitegang, bahkan tak jarang terjadi gesekan yang mengakibatkan korban.

“Sebetulnya panas itu di luar lapangan, tapi saya yakin tensi ini akan kebawa ke lapangan. Karena bagaimanapun, pemain pasti memiliki ikatan emsoiaonal yang cukup kuat dengan bobotoh, sehingga pasti menjalar. Tensi panasnya pasti akan terasa pasti kebawa ke pemain,” kata Djanur, Selasa (1/11/2016).

Atmosfer yang cukup panas ini menurutnya, cukup bagus karena motivasi bermain Atep dkk pun pasti akan berlipat, asalkan para pemain di lapangan bisa mengontrol emosinya.

“Buat saya itu suatu situasi yang menguntungkan asal saya bisa mengontrolnya. Artinya ketika mereka punya motivasi tinggi sudah terbukti kita selau bisa tampil cukup bagus. Itu menarik kesimpulan seperti itu,” ucapnya. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/