Djanur Siapkan Kim Kurniawan Gantikan Hariono

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.

HARIONO dipastikan absen memperkuat Persib Bandung saat melakoni laga kontra Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo, Sabtu (5/11/2016).

Pemain yang membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) ini terpaksa absen dikarenakan terkena akumulasi kartu kuning.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengatakan absennya Hariono menjadi kerugian bagi Maung Bandung. Pasalnya, mantan pemain Deltras Sidoarjo itu selalu menjadi pilihan dalam mengisi posisi gelandang bertahan.

“Pasti ada dampaknya karena selalu menjadi pilihan dan selalu jadi andalan semoga siapapun yang menggantikannya bisa mengatasi kekurangan Hariono,” ujar Djadjang di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (1/11/2016).

Meski begitu, pelatih asal Majalengka ini menilai masih ada pemain yang bisa menggantikan posisi Hariono sebagai gelandang jangkar. Djadjang menyebut sosok Kim Jeffrey Kurniawan yang pantas mengisi pos pemain berambut gondrong itu dari pada Taufiq.

“Hanya Kim yang bisa menggantikan karena di lihat dari uletnya walaupun ada sedikit yang beda,” paparnya.

“Kalau Taufiq lebih mengalirkan bola. Kalau duel dan berebut bola belum kalau Kim ada fighternya,” pungkasnya. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/