Absen Lawan Persija, Hariono Sampaikan Maaf Hanya Bisa Bantu Lewat Doa

 

Gelandang bertahan Persib Bandung Hariono

Gelandang bertahan Persib Bandung Hariono

GELANDANG bertahan Persib, Hariono menyesalkan harus absen saat menghadapi duel panas kontra Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo, Sabtu 5 November nanti.

Mantan pemain Deltras Sidoarjo ini terpaksa absen karena terkena akumulasi kartu kuning pada pertandingan sebelumnya di markas PSM Makassar pekan lalu.

Nyesel juga dapat kartu kuning kemarin. Padahal, saya menunggu pertandingan besok (Persija),” kata Hariono, dilansir laman resmi klub, Selasa (1/11/2016).

Pemain asal Sidoarjo ini menjelaskan bahwa dia termotivasi dengan kesuksesan Persija menahan Persib di Bandung pada putaran pertama.

Tekad itu juga yang ditanamkan dia saat melawat ke kandang tim lainnya. Selain ingin membuktikan jika Persib bukan tim yang jago kandang. Maung Bandung juga bisa mengaum di kandang lawan.

“Aromanya beda saja saat main di kandang lawan, dan mereka (Persija) bisa curi poin di kandang kita kemarin. Tapi gimana lagi, sudah konsekuensinya,” katanya.

Gelandang yang akan absen kedua kalinya karena kartu ini pun percaya jika teman-temannya akan tetap membawa semangat kemenangan. Itu juga yang pasti dirasakan semua pemain untuk bisa memberikan yang terbaik buat Maung Bandung.

“Saya selalu percaya kepada tim ini dan kerja keras teman-teman. Saya minta maaf tidak bisa ikut bermain dan hanya bisa membantu lewat doa,” pungkasnya. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/