Kata Atep, Persija Pilih Main Di Solo Keuntungan Buat Persib

atep-tony-latihan-progresif

KAPTEN tim Persib Bandung Atep, optimistis skuat Maung Bandung bisa meraih poin saat dijamu Persija Jakarta pada laga tandang Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, Sabtu (29/10/2016) nanti.

Atep pun mengaku, memiliki motivasi untuk bisa mempersembahkan kemenangan pada pertandingan tandang tersebut. “Pertandingan gengsi tentunya dan biasanya selalu panas pemberitaannya sebelum pertandingan,” kata pemain bernomor punggung 7 ini.

Menurut pemain yang membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini , peluang Persib untuk bisa mengamankan poin tandang sangat terbuka lebar. Pasalnya, pertandingan menghadapi tim Macan Kemayoran tidak digelar di Jakarta melainkan di Stadion Manahan, Solo.

“Saya pikir ini pertandingan di tempat netral kesempatan juga untuk kita bisa meraih poin penuh,” kata pemain asal Cianjur ini.

Pada putaran pertama, Persib dan Persija harus berbagi angka, setelah pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung berakhir imbang tanpa gol. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/