Ini Penilaian Pelatih Kiper Persib Soal Performa Deden Natsir

 

Pelatih Kiper Persib Bandung Anwar Sanusi. (Foto: Juara.net)

Pelatih Kiper Persib Bandung Anwar Sanusi. (Foto: Juara.net)

PELATIH penjaga gawang Persib Bandung, Anwar Sanusi, menilai penampilan penjaga gawang Muhammad Natshir cukup apik saat menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (29/10/2016).

Menurut Away sapaan akrabnya, pada pertandingan putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 itu, penjaga gawang asal Soreang, Kabupaten Bandung tersebut sudah terlihat lebih percaya diri dari laga sebelumnya.

“Dia (Deden) sudah bisa menikmati permainan secara memtal bertanding dia sudah mulai percaya diri,” kata mantan kiper Persib ini.

Meski begitu, Away tak menutup mata, penjaga gawang bernomor punggung 1 ini masih ada kekurangan yang harus dibenahi. Salah satunya saat kemasukan gol pertama dari Titus Bonai.

“Memang pada pertandingan kemarin (lawan PSM) dia ada salah perhitungan di gol pertama itu. Memang dari membaca pertandingannya saja, seiring dia banyak bermain semakin terasah kemampuannya baik dari mental bertanding dan mengantisipasi serangan lawan,” jelasnya.

Kemudian saat gol kedua yang berbau kontroversial, karena Deden lebih dulu mendapat jegalan dari lawan. Namun menurut Away, seharusnya Deden bisa lebih waspada.

“Sebetulnya dia sudah betul untuk mengantsipasi mengambil bola, hanya saja tidak mengantisipasi ada lawan di belakang yang menabrak dia,” tuntasnya. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/