Akan Dievaluasi Djanur, Ini Jawaban Deden Natsir

deden-natsir4

KIPER Persib Bandung, Muhammad Natsir, menjadi salah satu aktor keberhasilan Maung Bandung menahan imbang PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, (29/10/2016).

Meskipun dua gol bersarang ke gawang Persib, namun penampilannya cukup menjanjikan. Sesekali mantan pemain Arema Cronus ini menggagalkan serangan PSM yang dibangun Samsul Chaeruddin dan kawan-kawan.

Meski demikian, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, tetap akan mengevaluasi kinerja eks kiper Timnas U-23 ini. Agar dilaga selanjutnya kontra Persija Jakarta, 5 Oktober nanti, Deden panggilannya bisa bermain lebih apik.

“Evaluasi selalu ada karena masih tetap ada kesalahan dari Deden, walaupun disamping itu dia memberikan dan melakukan beberapa save tetap harus dievaluasi. Walaupun sudah tetap kita evaluasi lagi,” ujar Djadjang.

Di sisi lain, Deden mengaku tak puas dengan penampilannya. Deden berharap bisa tampil maksimal jika kembali mendapatkan kepercayaan.

“Buat saya pribadi masih banyak kekurangan belum merasa menampilkan permainan yang terbaik. Mudah-mudahan jika di percaya lagi dipertandingan selanjutnya bisa lebih baik lagi,” tutupnya. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/