Umuh Sarankan Laga Persija vs Persib Tanpa Penonton

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar

MANAJER Persib Bandung Umuh Muchtar, meyarankan duel Maung Bandung dijamu Persija Jakarta yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016), tanpa penonton.

Pernyataan Umuh menanggapi keputusan Panpel Persija yang melarang Bobotoh datang ke Solo, dengan alasan keamanan dan takut terjadi keributan dengan suporter mereka The Jakmania.

“Bobotoh itu tidak terhukum atau kena sanksi, jadi kenapa tidak boleh datang. Mainnya juga kan di Solo bukan di Jakarta. Jadi saya sarankan biar sama-sama enak dari Bobotoh juga enak, mening pertandingan tidak usah ada penonton saja,” kata Umuh kepada VIKINGPERSIB.CO.ID, kemarin.

Umuh menambahkan, sekalipun Jakmania tidak memakai atribut saat mendukung tim kesayangannya menjamu Persib di Solo, malah akan semakin riskan, karena Bobotoh pun bisa saja tidak memakai atribut datang ke sana.

“Saya juga tentu sulit mencegah Bobotoh untuk tidak hadir disana. Malah kalau tidak pakai atribut semakin riskan. Apalagi kemarin baru ada kejadian Bobotoh yang meninggal. Jadi saya sarankan lebih baik tanpa penonton untuk keamanan bersama,” saran Umuh.

TONG KALEWAT: Panpel Persija: Bobotoh Dilarang Hadir Karena Alasan Keamanan, Takut Ribut!

Namun, apabila Panpel Persija bersikeras ingin ditonton suporternya, Umuh tetap menghibau kepada Bobotoh agar tidak memaksakan diri datang ke Solo. “Kalau mereka kekeuh dan siap dengan keamanannya, ya mau apa lagi. Saya hanya bisa menyarankan kepada Bobotoh tidak datang kesana,” tuntas Umuh. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/