Pulang Dari Makassar, Djanur Buka Kunci Persib Tahan Imbang PSM

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman bersama para pemainnya dan official tim, saat tiba di Bandara Husen Sastranegara, Bandung, Minggu (30/10/2016).

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman bersama para pemainnya dan official tim, saat tiba di Bandara Husen Sastranegara, Bandung, Minggu (30/10/2016). (Foto: Dede)

PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, membeberkan kunci penampilan pasukannya yang bermain penuh motivasi saat menghadapi PSM Mkassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (29/10/2016) malam.

Djanur sapaan akrabnya menuturkan, pihaknya memberikan suntikan motivasi kepada penggawa Maung Bandung untuk bisa memperbaiki catatan yang kurang bagus saat berlaga di laga tandang. Hasilnya, Persib bisa menahan imbang PSM dengan skor 2-2.

“Yang pastinya kondisi dan hasil pertandingan sebelumnya selalu saya sampaikan kepada pemain, karena kurang bagus bagi tim Persib dan saya katakan kalian pasti mampu,” kata Djanur saat tiba di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Minggu (30/10/2016).

Pada pertandingan menghadapi PSM menurut Djanur, pasukannya bisa membuktikan kualitasnya, sehingga setelah sempat tertinggal 0-1 Persib akhirnya bisa menyamakan kedudukan.

“Masa sih lima pertanding away berturut-turut kalah terus. Kalau misalkan punya mental dengan konsentrasi, fokus, berani dan percaya diri, berani saya pikir itu kuncinya,” jelasnya.

Pasukan Maung Bandung mendarat di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Minggu (30/10/2016) sore sekitar pukul 15.40 WIB, setelah menempuh perjalanan udara dari Bandara Internasional Sultan Hasanudin, Makassar.

Setelah pertandingan menghadapi PSM, tim kebanggaan bobotoh ini akan kembali melakoni laga tandang melawan Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016) mendatang. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/