Ini Sikap Febri Haryadi Tanggapi Pujian Bobotoh

febri-hariyadi-gol

PEMAIN muda Persib Bandung, Febri Hariyadi ogah jemawa dengan penampilannya pada pertandingan menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makasar, Sabtu (29/10/2016) kemarin.

Pemain berusia 20 ini tampil impresif sepanjang pertandingan, bahkan Febri menyumbangkan satu gol ke gawang Juku Eja. Pertandingan sendiri berakhir dengan skor sama kuat 2-2.

Memang sejak kembali bergabung dengan Maung Bandung, kualitas Febri mulai menanjak. Dua gol tercipta dari empat penampilan terakhir di TSC.

Tak ayal melihat penampilan apik Febri, Bobotoh langsung memberikan pujian. Terutama di sosial media seperti Twitter, Instagram dan Facebook.

“Biasa saja jangan puas diri karena perjalanan saya masih panjang,” kata Febri, kepada wartawan di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Minggu (30/10/2016).

Pada pertandingan kontra PSM, pemilik nomor punggung 19 ini menjadi sasaran empuk pemain lawan. Dia pun sempat meringis kesakitan karena kerap mendapat tekel keras.

Meski demikian, Febri menilai permainan keras yang ditampilkan PSM memang wajar dalam sepakbola. Dia pun siap menampilkan permainan terbaiknya kembali jika dipercaya oleh pelatih.

“Dalam sepakbola menurut saya, hal wajar karena memang permainan seperti itu jadi saya tanggapi dengan positif, toh saya juga tidak ada apa-apa,” pungkasnya. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/