Herrie Setyawan: Tak Ada Pukulan, Saya Hanya Melerai Deden

Caretaker Pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan.

Asisten Pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan.

SANTER terdengar kabar bahwa Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan, mendapatkan bogem mentah dari suporter usai pertandingan melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, semalam. Namun Herrie membantahnya.

Dia menegaskan, tidak ada kontak fisik yang dilakukan panpel ataupun suporter dari pihak PSM pasca pertandingan.

Kejadian sebenarnya, menurut dia, saat itu peluit tanda akhir laga dibunyikan wasit yang memimpin. Tim pun bergegas memasuki lorong stadion menuju ruang ganti. Tapi di tengah-lorong sudah banyak suporter yang menunggu dan melemparkan cacian. Kericuhan sempat terjadi.

“Nah dari situ saya coba mengamankan pemain supaya tidak ada perlakuan yang tidak mengenakkan. Dan ternyata benar, ada salah satu supporter yang mau kontak fisik ke Deden. Sontak saya melerai, dari situ terjadilah adu mulut. Alhamdulillah tidak apa-apa,” beber Herie dilansir halaman resmi klub, Minggu (30/10/2016).

Jadi, berita adanya pemukulan kepada Herie Setiawan adalah tidak benar. Semua baik-baik saja walaupun di lapangan sempat terjadi protes dan pertandingan pun sempat terhenti. Laga itu sendiri berakhir dengan kedudukan sama kuat 2-2. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/