Umuh: Kalau Febri Sampai Cedera Saya Akan Marah

Manajer Persib Umuh Muchtar. (Foto: Indonesiansc.com)

Manajer Persib Umuh Muchtar. (Foto: Indonesiansc.com)

MANAJER Persib Bandung Umuh Muchtar, sempat khawatir ketika Febri Haryadi beberapa kali terjantuh dihadang para pemain bertahan PSM Makassar.

Dalam duel Persib di markas PSM Makassar, Sabtu (29/10/2016) malam, Febri memang beberapa kali terjatuh, dan terakhir punggungnya terinjak Julvin Jamrun, hingga pemain jebolan Persib U-21 itu meringis kesakitan sambil berguling-guling memegang punggungnya.

Pertandingan pun sempat terhenti, karena para pemain Persib lainnya melakukan protes keras kepada wasit. Bahkan, Zulvin pun sempat dikerumuni Vladimir Vujovic dan kawan-kawan.

Hingga akirnya, wasit Hamsir memberikan kartu merah, karena Zulvin sebelumnya sudah mengantongi satu kartu kuning.

“Kalau sampai Febri cedera parah, saya akan sangat marah, dia aset buat Persib dan timnas juga. Untungnya dia masih bangkit dan main lagi. Saya salut dengan Febri, dia pemain muda dan bagus, bahkan bisa cetak gol. Dia sudah dua kali cetak gol,” kata Umuh dihubungi VIKINGPERSIB.CO.ID, setelah pertandingan.

Umuh juga menyoroti perlakuan Zulvin kepada Febri hingga menginjak punggungnya. “Itu murni pelanggaran, semua juga lihat. Zulvin dengan segala caranya mencoba menghentikan Febri, seperti mau puas. Dia lucu sekali seperti kehabisan akal, sampai kartu merah, pelanggaran itu kelihatan sekali itu sengaja untuk menghentikan Febri,” tuntas Umuh. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/