Umuh Bersyukur Persib Bawa Satu Poin Dari Makassar

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar

MANAJER Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengaku bersyukur skuat Maung Bandung behasil membawa pulang satu poin dari Makassar setelah menambahan imbang PSM dengan skor 2-2 di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (29/10/2016).

Menurutnya pada pertandingan tersebut penggawa Maung Bandung mampu mengimbangi permainan anak asuh Robert Rene Alberts yang bermain cepat mengandalkan sekotor sayapnya.

“Alhamdulillah anak-anak main ngotot, itu baru Persib. Dan anak-anak tadi sudah maksimal,” kata Umuh saat dihubungi VIKINGPERSIB.CO.ID, melalui sambungan telepon.

Umuh menambahkan, meski hanya mampu meraih satu poin, namun pihaknya akan tetap memberikan bonus kepada penggawa Maung Bandung sebegai apresiasi. Paslanya, poin tersebut merupakan yang pertama diraih diputaran kedua.

“Walupun hasil kita draw, namun saya tetap siapkan bonus untuk anak-anak,” tuntas manajer yang akrab disapa Pak Haji ini. (rahman/vpc)

  1. Alhamdulillah ya Alloh,,,,,Bisa dapet Poin satu Juga,,semoga Persib Kedepanya Lebih Baik Lagi,dan Bisa meraih Juara,,Amiiiiin

    Reply
  2. Kami Juga Bersyukur kepada Alloh SWT,,,,Semoga Persib bisa jadi Juara lagi Amin
    Kami Rindu Juara,,,

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/