Ini Komentar Umuh Soal Protes Persib Kontra PSM Makassar

Foto: Indonesiansc

Foto: Indonesiansc

MANAJER Persib Bandung memuji permainan pasukan Djadjang Nurdjaman yang berhasil menahan imbang PSM Makassar 2-2 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (29/10/2016) malam.

Dia mengaku, dibuat tegang dengan duel tandang Persib kelima putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016. Terlebih saat Persib tertinggal 2-1 dari tuan rumah.

“Saya yakin tidak hanya saya. Semua bobotoh juga pasti tengang dengan pertandingan ini. Tapi saya senang anak-anak bermain sangat bagus, penuh motivasi,” kata Umuh dihubungi VIKINGPERSIB.CO.ID.

Lebih lanjut, Umuh juga mengomentari soal gol kedua PSM Makassar yang dicetak Ronaald Hikspoors menit ke-66. Menurutnya, seblum gol itu terjadi terlihat jelas ada pelanggaran kepada Deden Natsir.

Dia terlebih dahulu mendapat hadangan dari Syamsul Bachri, namun wasit tetap mengesahkan gol tersebut.

“Sepenuhnya gol kedua itu murni pelanggaran, tapi wasit menilai tidak seperti itu. Kita tidak bisa apa-apa meskipun tadi sempat ada protes dari pelatih dan pemain. Kalo saya ada disana ceritanya akan lain, tapi alhamdulillah bisa diselamatkan,” jelas Umuh.

“Adanya kejadian itu sebenarnya walaupun kalah saya tidak akan marah. Pertandingan dan permainan sudah dikuasai Persib, anak-anak tadi main ngotot, walaupun draw saya akan tetap berikan bonus,” tuntas Umuh (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/