Ini Alasan Djanur Soal Aksinya Memprotes Wasit

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman. (Foto: Angga Pratama)

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman. (Foto: Angga Pratama)

PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, membeberkan alasannya memanggil anak asuhnya kepinggir lapangan seusai gol kedua PSM Makassar melalui sundulan Ronald Hikspoors di menit ke-66.

Menurut Djanur sapaan akrabnya, pada pertandinga yang digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (29/10/2016) tersebut, pihaknya hanya ingin mempertanyakan pelanggaran yang menimpa M Natshir setelah dihalang-halani Syamsul Bachri.

“Tadi saya tak henti-hentinya, bukan protes berlebihan. Ini pertama kalinya saya seperti itu karena murni pelaggaran. Saya hanya mengumpulkan pemain, bukan untuk mogok atau keluar dari arena pertandingan, itu bukan tipe saya,” jelas Djanur.

Djanur mengungkapkan, pihaknya ingin mengingatkan kembali wasit agar memimpin pertandingan dengan adil. Karena menurutnya, hasil akhir bukan masalah jika pengadil di lapangan bertugas dengan maksimal dan seusai dengan aturan.

“Saya hanya memberikan pertanyaan-pertanyaan kepada wasit karena saya mau menagih janji wasit dalam meeting kemarin bahwa dia akan memimpin secara fair dan saya sudah katakan sama beliau siapapun yang menang, kalau fair itu tidak akan dipermasalahkan,” tegasnya. (rahman/vpc)

  1. haseum pengadil d didieu mah, eleh ku pemaen.. kudu na mah pemaen anu sieun ku kepemimpinan wasit teh ..
    jayalah persibku mang ucok !

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/