Disentuh Sedikit Saja Kiper Harusnya Pelanggaran

djadjang-nurdjaman-konpres-persegres

PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, puas dengan penampilan anak asuhnya saat menahan imbang PSM Makassar 2-2 pada laga tandang Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (29/10/2016).

“Pertama patut disyukuri karena pertandingan away ini kita bisa meraih poin meskipun cuma satu. Jujur dari pertandingan tadi permainan kami saya cukup puas karena mereka ngotot dan punya motivasi untuk meraih poin,” kata Djanur sapaan akrabnya seusai laga.

Meski begitu, Djanur mengaku, sedikit kecewa dengan hasil pertandingan, pasalnya pada laga tersebut seharusnya tim kebanggaan bobotoh bisa meraih poin penuh. Karena sebelum gol kedua PSM melalui sundulan Ronald Hikspoors, terjadi pelangaran lebih dulu kepada M Natshir.

“Namun saya tidak puas sama hasil, seharusnya kami bisa menang 2-1 karena kami bisa melesakkan 2 gol dengan murni dan satu gol dari mereka, jelas semua orang tahu apalagi di tv bolak-balik dilihat bahwa itu adalah pelanggaran,” jelas Djanur.

“Disentuh sedikit saja kalau penjaga gawang itu pelanggaran. Sehingga kami gak puas karena kami seharusnya bisa menang kali ini,” tegas Djanur.‎ (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/