Diogo Ferreira Ingatkan Tim Soal Kerjasama Dan Komunikasi

Diogo Ferreira

Diogo Ferreira

STOPPER Persib Bandung, Diogo Ferreira, siap jika harus ditempatkan dibeberapa posisi saat timnya berhadapan dengan PSM Makassar, Sabtu (29/10/2016).

Menurut pemain berkebangsaan Australia itu, kunci bagi sebuah tim adalah komunikasi. “Di manapun saya bermain, saya akan main sebaik mungkin. Yang penting kita tetap kerjasama, jalin komunikasi yang baik,” ujar Diogo dilansir dari situs resmi klub.

Melawan PSM, Diogo besar kemungkinan besar akan kembali turun sebagai bek tengah mengingat Rudolof Yanto Basna juga masih bersama Timnas. Cleansheet yang didapatkan Persib di laga sebelumnya akan kembali diupayakannya.

“Saya sudah siap bermain dan menjaga benteng pertahanan tim dari pemain PSM. Main tandang memang berbeda, tapi semua harus tetap bisa menjaga ritme permainan dari tekanan tuan rumah,” terang pemain bernama lengkap Diogo Alexandre Alves Ferreira ini.

Bukan hanya siap menjadi benteng di lini belakang, Diogo juga menegaskan jika dirinya akan senang jika bisa membantu serangan tim untuk meraih kemenangan di kandang tim Juku Eja, Stadion Andi Mattalata Makassar. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/