Di Bandung, Pugliara Doakan Persib Menang

Gelandang Persib Bandung Robertino Pugliara.

Gelandang Persib Bandung Robertino Pugliara.

GELANDANG serang Persib Bandung, Robertino Pugliara, terpaksa harus absen dalam lawatan ke markas PSM Makassar, Sabtu 29 Oktober 2016. Namun, dia punya cara lain untuk bisa membantu timnya pada laga pekan ke-26 TSC 2016.

Doa lah yang dijadikan pemain bernomor punggung 10 ini untuk tetap dapat berkontribusi bersama tim. Selain itu, komunikasi jarak jauh melalui telepon juga kerap dilakukan sebagai dukungan moril untuk teman-temannya, terutama Sergio van Dijk dan kompatriotnya sesama Argentina, Marcos Flores.

“Selalu ada doa untuk tim dan teman-teman. Saya telepon Sergio atau Marcos dan lainnya beri dukungan. Semoga mereka bisa menang dan saya percaya teman-teman bisa,” ucap Robertino Pugliara dilansir dari situs resmi klub.

Dia tak terlalu khawatir dengan rekan-rekannya sesama berbaju Pangeran Biru itu. Menurutnya Persib akan tetap punya pemain dengan kualitas guna mendapatkan poin di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, besok.

“Saya percaya teman-teman tetap akan memberikan yang terbaik, maksimal untuk semua pertandingan,” kata Pugliara.

Pugliara terpaksa harus menepi dan tidak bisa memperkuat timnya pada laga tersebut. Ia mengalami gangguan kesehatan akibat kelelahan. Kondisi kebugarannya menurun dan diminta beristirahat beberapa hari supaya bisa bugar kembali. “Kondisi masih tidak enak, masih harus banyak istirahat,” tuntasnya. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/