Marcos Flores: Saya Bukan Pemain Golf, Saya Butuh Dukungan Pemain Lain

marcos-flores-persiba-wibawa-mukti1

PEMAIN asing Persib Bandung, Marcos Flores, punya peluang besar diturunkan pada laga kontra PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (29/10/2016). Setelah Robertino Pugliara dipastikan absen karena masih sakit.

Absennya Pugliara menjadi kesempatan bagi Marcos Flores untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Pemain asal Argentina ini diharapakan bisa menambah variasi serangan dengan suplai-suplai bola ke lini depan.

“Tujuan utama saya adalah untuk membuat para pemain memahami bagaimana saya bermain, dan yang kedua adalah tim ini akan bekerja lebih baik karena bermain itu bukan hanya berlari dan berlari, tapi juga harus berpikir bagaimana menciptakan gol,” kata Marcos Flores, Jumat (28/10/2016).

Meski demikian, untuk menciptakan gol perlu terjalin kerja sama antar permainan dengan baik. Dia mengaku, tidak bisa mencari peluang sendiri dan langsung mencetak gol.

“Karier terbaik saya adalah ketika main dengan tim yang luar biasa, saya tidak pernah main sendirian, yang main sendirian itu hanya di tenis dan golf,” ucapnya.

“Saya butuh Zulham, Atep, Tantan dan Febri jika mereka berlari ke depan saya bisa kirimkan bola kepada mereka tanpa para pelari, anda tak akan miliki pengumpan yang baik,” lanjutnya.

Disamping itu, Marcos menyebut sudah menemukan kecocokan dengan Febri Hariadi dalam menciptakan peluang.

“Antara saya dan Febri, kita sudah bicara dan menerapkan dalam latihan, hasilnya beberapa peluang dan gol tercipta,” pungkasnya. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/