Ditanya Peluang Balik Lagi Ke Persib, Ini Jawaban Dedi Kusnandar

Mantan pemain Persib Bandung Dedi Kusnandar saat setelah mengunjungi Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Rabu (27/10/2016). (Foto: Rahman)

Mantan pemain Persib Bandung Dedi Kusnandar setelah mengunjungi Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Rabu (27/10/2016). (Foto: Rahman)

PEMAIN Timnas Indonesia dan mantan gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar mengunjungi Mes Persib Bandung di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, KamisĀ (27/10/2016) pagi tadi.

Dedi mengakui, kangen karena sudah lama tidak menapakan kaki ke mes yang menyimpan banyak kenangan bagi dirinya selama memperkuat Persib pada musim 2015 lalu, sebelum akhirnya memutuskan hijrah ke Liga Malaysia bersama Sabah FA.

Namun, pemain yang biasa disapa Dado tidak lama berada di markas Persib tersebut, karena pasukan Djadjang Nurdjaman sudah pergi menuju Makassar untuk melakoni duel tandang TSC A 2016, kontra PSM Makassar, Sabtu (29/10/2016).

“Saya hanya mengisi waktu kosong saja (timnas libur). Saya pulang ke rumah, jadi sekalian mampir ke sini (Mes Persib). Jumat (28/10/2016) nanti baru gabung lagi ke timnas,” kata Dedi kepada wartawan, di pelataran parkir Stadion Persib.

Ditanya soal masa depannya, apakah kembali gabung dengan Sabah FA atau justru merapat ke Persib. Terlebih, Manajer Persib Umuh Muchtar sudah etrang-terangan akan kembali merekrut Dedi untuk kompetisi musim 2017 bila kembali diputar.

Sayangnya Dedi masih malu-malu menjawab iya atau tidak. “Habis beres dengan timnas, pulang saja dulu ke Jatinangor,” seloroh Dedi sambil tersenyum.

Saat ini, Dedi memilih fokus bersama Timnas Indonesia untuk persiapan Piala AFF 2016 mulai 19 November. Indonesia akan bertanding di Filipina dalam babak penyisihan Grup B. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/