Atep Mengaku Malu Dengan Catatan Buruk Tandang Persib

atep-tantan-taufiq

KAPTEN Tim Persib Bandung Atep, mengaku malu dengan torehan tandang Persib sepanjang putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 ini.

Ya, dari empat laga tandang putaran kedua ini, Peris memang belum sekalipun meraih kemenangan. Pertama kalah dari Sriwijaya FC 0-3, lalu Bali United 0-1, selanjutnya kalah di markas Madura United 1-2, dan terakhir kembali harus pulang dengan kepala tertunduk dari Mitra Kukar 1-2.

Secara pribadi, Atep malu melihat kondisi seperti itu. Atep pun ogah kembali gigit jari pulang dari Makassar nanti dijamu PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, 29 Oktober nanti.

“Yang pasti semua pemain punya motivasi, karena jujur malu melihat keadaan seperti ini. Di tandang berturut-turut kita kalah. Kita enggak mau mengalami kekalahan lagi,” tekad Atep, Kamis (27/10/2016).

Tuntutan finis di empat besar juga jadi salah satu tekad Atep pada pertandingan kontra PSM nanti. Dia percaya timnya masih bisa masuk empat besar pada akhir pertandingan mendatang.

“Peluang masih ada dengan target empat besar. Kita terus berusaha mencapai target. Walau terasa berat kita tetap berusaha,” tegasnya.

Atep juga memastikan, meski saat ini posisi Persib masih diperingkat sembilan klasmeen sementara TSC, motivasi timnya belum loyo. Persib akan fokus memperbaiki posisi dengan mengamankan partai sisa laga dengan hasil positif.

“Kita belum punya pemikiran mengakhiri turnamen ini dan berpikir ke musim depan. Kita fokus dan konsentrasi dari pertandingan ke pertandingan. Kita mencoba untuk memenuhi target yang diberikan manajemen, walau terasa berat kita tetap berusaha,” tuntasnya. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/