Sergio Sebut Kualitas Febri Beda Dengan Pemain Lain

febri-haryadi-maen-oke

PENYERANG Persib Bandung, Sergio Van Dijk, ingatkan pemain muda Febri Hariyadi agar tidak cepat puas dengan penampilannya bersama Maung Bandung.

Kiprah Febri bersama Persib di tiga laga terakhir memang cukup memuaskan, pemain bernomor punggung 19 itu mencetak satu gol saat menghadapi Persegres Gresik pekan lalu.

“Dia harus fokus kalau latihan, setiap hari dia harus belajar terus dengan pemain senior. Tapi saya tahu dia orang baik, dia mau dengar mau belajar, kerja keras dan dia cetak gol kemarin lawan Gresik. Mudah-mudahan kepercayaan dirinya naik lawan PSM,” ucap Sergio, Rabu (26/10/2016).

Secara kualitas, mantan pemain Adelaide United (Liga Australia) ini menilai Febri Hariadi mempunyai kelebihan, terutama dari segi kecepatan. Dia berharap kelebihan tersebut menjadi senjata Febri dalam membongkar pertahanan lawan.

“Saya sudah percaya dia dari pertama kali saya datang karena kamu lihat, dia punya kualitas beda dari semua pemain Persib. Dia lebih cepat, beda dengan semua pemain lain menurut saya itu bagus untuk lini depan,” tuturnya. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/