Manajemen Persib Ogah Bahas Masa Depan Djanur

umuh-demiz

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar bersama Komisaris PT PBB Zaenuri Hasyim dan Kuswara S Taryono berbincang dengan Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizar. (Foto: Dede)

MANAJER Persib Bandung, Umuh Muchtar, enggan membahas masa depan pelatih Persib Djadjang Nurdjaman di Turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC).

Menurutnya, terlalu riskan untuk membahas hal tersebut apalagi pertandingan TSC masih panjang.

“Kita tidak bicara dulu soal pelatih, masih terlalu dini untuk bicarakan itu, sampai sekarang saya yang bertanggung jawab soal itu. Cuma sekarang ini, saya hanya mikirkan pemain yang lebih handal untuk ke depannya,” kata Umuh, Rabu (26/10/2016).

Suksesor Dejan Antonic ini sebelumnya digadang-gadang bakal mengangkat prestasi Maung Bandung ke papan atas. Namun, dari laga ke laga penampilan Atep dan kawan-kawan malah tidak konsisten.

Kini, Persib bertengger di urutan ke sembilan klasemen sementara TSC dengan 36 poin. Kondisi tersebut membuat Persib lempar handuk dari perburuan juara.

Hal senada juga diungkapkan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim. Menurutnya, belum saatnya manajemen membicarakan soal masa depan pelatih di tubuh Maung Bandung.

“Kompetisinya¬†masih berjalan. Jadi kami akan tunggu dulu sampai selesai kemudian melakukan evaluasi secara keseluruhan. Soal apakah pelatih dipertahankan atau tidak, itu nanti berdasarkan evaluasi manajemen dan berbagai pertimbangan lainnya dari kami,” jelas Zaenuri dilansir Bola.com. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/