Umuh Muchtar Ajak Bobotoh Donor Darah Di Stadion Sidolig

 

Manajer Persib saat meninjau tempat Donor Darah Persib di Stadion Sidolig, Bandung, Selasa (25/10/2016). (Foto: dede)

Manajer Persib saat meninjau tempat Donor Darah Persib di Stadion Sidolig, Bandung, Selasa (25/10/2016). (Foto: dede)

MANAJER Persib Bandung Umuh Muchtar, mengajak Bobotoh sa-alam dunia ikut berpartisipasi dalam acara Donor Darah Persib di Stadion Persib atau Sidolig Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Selasa (25/10/2016).

Selain Donor Darah Persib, ada juga acara penampilan band lokal serta parade produk dari para sponsor Persib, seperti Im3ooredoo Jabar yang akan menyuguhkan berbagai game menarik berhadiah jutaan rupiah untuk Bobotoh.

“Acara ini bagus, ini kesempatan buat sosial. Ternyata antusias Bobotoh ini tinggi, saya senang. Ini sangat bermanfaat karena ini sangat dibutuhkan donor darah ini,” kata Umuh saat melihat langsung lokasi Donor Darah di Lapangan Stadion Persib.

Umuh menambahkan, tidak menutup kemungkinan acara Donor Darah ini dilakukan di daerah lain, bahkan bisa saja digelar setiap tiga bulan sekali.

“Kenapa tidak karena acara ini sangat bagus, banyak yang berminat Donor Darah. memungkinkan juga digelar di tempat lain seperti Garut, Bogor atau daerah lainnya di Jabar. Sok Bobotoh hayu kita Donor Darah,” ajak Umuh.

Dalam acara ini, para pemain Persib pun ikut mendonorkan darahnya. Terlihat Taufiq dan Tony Sucipto begitu antusias. “Ini acara bagus, saya suka karena ini sosial untuk membantu sesama yang membutuhkan darah,” ucap Taufiq. (vpc)

Pemain Persib Taufiq dan Tony Sucipto saat mendonorkan darahnya di Stadion Sidolig, Bandung, Selasa (25/10/2016). (Foto: dede)

Pemain Persib Taufiq dan Tony Sucipto saat akan mendonorkan darahnya di Stadion Sidolig, Bandung, Selasa (25/10/2016). (Foto: dede)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/