Taufiq Waspadai Permainan Keras PSM Makassar

djanur-taufiq-atep-zulham

GELANDANG Persib Bandung, Taufiq, menilai PSM Makassar sebagai tim yang memiliki kualitas, pasalnya diputaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, mereka mendatangkan pemain anyar.

Selain itu, tipikal bermain PSM menurutnya, selalu bermain keras apalagi ketika bermain di kandangnya sendiri. Sehingga pada laga tandang yang akan berlangsung di Stadion Andimattalatta, Makassar, Sabtu (29/10/16) dia mengajak rekan-rekannya untuk bekerja keras.

“PSM tim bagus apalagi dilatih Rene, pemain yang bekerja keras tipikal keras dan ngotot apalagi main dikandangnya, apa lagi menghadapi Persib motivasinya bakal bertambah,” ucap Taufiq di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (25/10/2016).

Pemain bernomor punggung 8 ini menambahkan, sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi tim yang bertipikal keras. Menurutnya, Persib harus meladeni permainan mereka dengan keras namun dengan mengatur tempo.

“Antisipsinya kita petama mental harus kuat jangan terpovokasi, kita juga harus ngotot dan tenang ngotrol keadaan, dan waspadai nonteknis juga. Kita harus fokus kepada tim,” tuntasnya. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/