Keren Ieu Lur, Pemain Persib Nyamar Jadi Dokter Bobotoh Terkecoh

Dua pemain persib saat menyamar menjadi petugas medis pada acara Donor Darah Persib, di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (25/10/2016). (Foto: Angga Pratama)

Dua pemain persib saat menyamar menjadi petugas medis pada acara Donor Darah Persib, di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (25/10/2016). (Foto: Angga Pratama)

TIGA pemain Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan, I Made Wirawan dan Samsul Arif menyamar daam acara Donor Darah Persib, di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (25/10/2016).

Kim Kurniawan menjadi dokter, lengkap dengan pakaian putih, kacamata dan wig. Sedangkan I Made dan Samsul menjadi petugas medis mengenakan rompi merah bertuliskan PMI dan wajahnya di make over menggunakan jenggot.

Ketiga pemain ini, mengikuti acara yang digelar Im3ooredoo sebagai sponsor resmi Persib. beberapa sponsor tim Maung Bandung ini memang ikut berpartisipasi dalam acara Donor Darah Persib ini.

Kim, Samsul dan I Made, ikut acara mendadak bola yang digelar Im3ooredoo. Formatnya tiga lawan tiga, melawan bobotoh. Bobotoh tidak tahu yang menjadi lawannya adalah para pemain Persib.

Kejutan ini bermula ketika salah seorang pemain di games three on three soccer terjatuh, lalu dihampiri oleh tim medis. Dikarenakan tidak bisa melanjutkan permainan, tim tersebut akhirnya diganti oleh para petugas medis yang terdiri dari seorang dokter dan dua asistennya.

Namun, ternyata setelah tampil para petugas medis ini sangat piawai dalam memainkan si kulit bundar. Usai mencetak beberapa gol ketiganya mengejutkan bobotoh karena mereka adalah pemain Persib yang menyamar.

Masing masing adalah Kim yang menjadi seorang dokter, lengkap dengan jas warna putih dan stetoskop menggantung di lehernya. Gelandang Persib ini juga menyulap mukanya dengan dandanan berbeda serta mengenakan rambut palsu.

Sedangkan Made Wirawan dan Samsul menyamar menjadi petugas medis dengan menggunakan rompi merah bertuliskan PMI dan masker. Keduanya juga tak luput dari rekayasa wajah ditambahi jambang dan alis.

Setelah ketiganya membuka penyamaran, bobotoh pun berdecak kagum dan beberapa di antaranya juga berteriak histeris lantaran baru menyadari orang yang berada di tengah-tengah mereka itu adalah pemain Persib. Tak mau menyiakan kesempatan, Bobotoh langsung meminta foto barang dengan ketiga pemain Persib tersebut.

Bagi Made, penyamaran ini memang bukan pertamakali dia lakukan. Sebelumnya penjaga gawang asal Bali tersebut pernah membuat geger dengan menyelinap ke sebuah pabrik mobil Datsun.

Namun, diakui Made penyamarannya yang kedua ini lebih ekstrim lagi, lantaran wajahnya sampai didandani dengan tambahan jambang, serta alis mata yang dilukis sedemikian rupa.

“Acaranya ini seru, cuma sedikit terganggu karena hujan. Soal nyamarnya menyenengkan juga bisa nyamar. Ini yang kedua kali, tapi yang ini lebih ekstrim karena yang ini di make over,” kata Made.

Sedangkan Samsul, dia merasa gatal karena memakai berewok palsu. “Saya gak kuat gatal, gak biasa. Tapi saya senang, acaranya bagus,” sahutnya sambil tertawa. (angga/vpc)

Ini 10 Foto Penyamaran Pemain Persib Yang Digelar Im3ooredoo

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/