Ini Penilaian Djanur Soal Kekuatan PSM Tanpa Ferdinand Dan Rizky Pellu

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.

PELATIH Persib Bandung Djadjang Nurdjaman, menilai absennya Ferdinand Alfred Sinaga dan Rizky Pellu tidak akan mengurangi kekuatan PSM Makassar.

Persib akan dijamu PSM pada lanjutan turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (29/10/2016).

Djanur sapaan Djadjang, melihat juru taktim PSM Robert Rene Albert, masih mengandalkan penetrasi dari sektor sayap untuk membongkar pertahanan lawannya. Mereka selalu mengandalkan para pemain yang memiliki kecepatan dalam dribling bola.

“Dia mengeksplore daerah sayap, dia makanya punya Rahmat, makanya masukan Tibo (Titus Bonai) juga jadi sayap,” kata Djanur, Selasa (25/10/2016).

Lebih lanjut, Djanur menilai absennya Ferdinand Sinada dan Rizky Pellu yang sedang bergabung bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia juga tidak akan mengurangi kekuatan skuat berjuluk Juku Eja.

Tim PSM Makassar kata Djanur, tetap menyimpan banyak amunisi yang sama berkualitas, baik di lini depan maupun sektor tengah. Sehingga dia tak punya alasan menganggap enteng PSM.

“Saya lihat pemain depannya walaupun tanpa Ferdinand, dia masih punya pemain muda cepat, Rahmat, Muchlis Hadi, dan pemain berpengalaman Tibo, tengahnya ada Rasyid Bakri dan Samsul Khoerudin, jadi minusnya Pellu tidak berpengaruh,” tuntasnya. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/