Djanur Tegaskan Maung Bandung Ogah Kalah Tandang Lagi

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman

PELATIH Persib Bandung Djadjang Nurdjaman tak mau timnya mengulang lagi kekalahan di laga tandang. Artinya skuat Maung Bandung harus kerja ekstra keras saat dijamu PSM Makassar, di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (29/10/2016).

Djanur menegaska, tim Maung Bandung juga sudah siap meladeni permainan tim berjuluk Juku Eja. Dia sudah membuat program persiapan sebelum bertolak ke Makassar.

“Kita siap, persiapannya dua hari latihan sekarang sama besok (Rabu, 26 Oktober 2016). Hari ini naikan kondisi fisik, besok garap taktik, dan lusa berangkat,” kata Djanur di Mes Persib Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (25/10/2016).

Pelatih yang pernah menimba ilmu bersama Inter Milan ini, bertekad mencuri poin dari PSM Makassar. Dia ingin memperbaiki rekor buruk Persib yang terus menerima kekalahan dalam empat laga tandang di putaran kedua TSC A 2016 ini.

TONG KALEWAT: Ini Penilaian Djanur Soal Kekuatan PSM Tanpa Ferdinand Dan Rizky Pellu

Tak hanya itu, Djanur juga harapan di laga kontra PSM Makassar bisa seperti debutnya kembali menukangi tim Maung Bandung di putaran pertama lalu, dimana Persib mampu unggul 3-2 kala tampil di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

“Kepergian kita ke sana (Makassar) tidak ingin mengulang kekalahan laga tandang. Pemain juga tidak ada yang akumulasi, mungkin hanya minus pemain yang dipanggil timnas (Zulham Malik Zamrun dan Rudolf Yanto Basna),” tuntasnya. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/