Baru Pertama, Tony Berharap Donor Darah Jadi Kegiatan Rutin

Tony Sucipto saat mendonorkan darahnya di acara Donor Darah Persib, di Stadion Sidolig Kota Bandung, Selasa (25/10/2016). (Foto: Dede)

Tony Sucipto saat mendonorkan darahnya di acara Donor Darah Persib, di Stadion Sidolig Kota Bandung, Selasa (25/10/2016). (Foto: Dede)

PENGGAWA Persib Bandung mendonorkan darahnya, pada kegiatan donor darah yang digelar Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (25/10/2016).

Salah satu pemain yang mendonorkan darahnya yakni Tony Sucipto, pemain bernomor punggung 6 ini mengaku baru pertama kali mendonorkan darahnya.

Namun menghadapi jarum menurutnya sudah biasa, karena setiap akan memulai musim baru dia dan penggawa Persib lainnya selalu memeriksakan kesehatan dengan diambil sample darah.

“Pertama kali (donor darah), kalau kena jarum setiap tahun kan tes kesehatan,” ucap pemain asal Surabaya ini.

Pemain yang mempersembahkan gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini berharap, kegiatan tersebut bisa menjadi agenda rutin.

“Harapannya bisa memantu sesama yang membutuhkan, pastinya bagus kalau bisa bukan hanya sekali tapi berkelanjutan,” harap pemain yang berposisi sebagai bek sayap ini. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/