VPC Akan Melayat Ke Rumah Alm Muhammad Rovi

Pentolan Viking Persib Club (VPC) Agus Ompong

Pentolan Viking Persib Club (VPC) Agus Ompong

PENTOLAN Viking Persib Club (VPC), Agus Ompong, menjelaskan kronologi tewasnya Bobotoh saat akan menyaksikan laga Persib Bandung kontra Persegres Gresik di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, (22/10/2016).

Agus mengatakan, korban yang bernama Muhammad Rovi (Omen) itu jatuh setelah terkena lemparan batu dari sekelompok orang.

“Jadi lagi naik motor terjatuh setelah ada yang melempar terus tertarik sejauh 7 meter,” ujarnya kepada wartawan di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (24/10/2016).

Meski demikian, pihaknya berencana akan mendatangi kediaman korban untuk memastikan kabar yang tersebar di media sosial.

“Jadi kita akan kroscek dulu kejadian dan insidennya seperti apa. Rencananya kita akan melayat ke rumah duka sore ini atau pagi besok.” lanjutnya.

Atas nama VPC, Agus turut berduka cita sedalam-dalamnya terhadap korban dan kepada keluarganya semoga diberikan ketabahan.

“Kita selaku pendukung Persib mengucapkan belasungkawa semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan almarhun mendapat tempat terbaik disana,” pungkasnya. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/