Umuh Jadi Khawatir Laga Persib Digelar Di Stadion Wibawa Mukti Lagi

Manajer Persib Bandung Djadjang Nurdjaman. (Foto: Dede)

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar. (Foto: Dede)

MANAJER Persib Bandung Umuh Muchtar, khawatir jika laga kandang Maung Bandung kembali digelar di Stadion Wibawa Mutkti, Kabupaten Bekasi. Pada beberapa partai sebelumnya memang aman dan cenderung tak ada masalah.

Ke khawatiran Umuh terkait meninggalnya seorang Bobotoh Muhammad Robi Arrahman alias Omen saat akan menyaksikan laga kandang Persib menghadapi Persegres Gresik di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (22/10/2016). Diduga kekerasan tersebut dilakukan oknum The Jakmania.

Walaupun saat ini pihak kepolisian telah menangkap delapan orang anggota Jakmania yang masih berusia remaja diamankan oleh pihak Reskrim Polsek Cikarang Selatan karena diduga terlibat dalam kejadian tersebut.

“Kemungkinan bisa kembali ke Bandung lagi (Stadion Jalak Harupat), padahal kemarin Bupati (Bekasi) sudah enak semuanya. Keamanan sangat menunjang di sana. Bahkan saya tawarkan panpel mau di mana, mereka maunya di sana (Wibawa Mukti),” pungkasnya.

TONG KALEWAT: Umuh Muchtar Sesalkan Ada Lagi Korban Bobotoh Tewas

Umuh berharap, tak ada kejadian serupa di masa yang akan datang. Olahraga sejatinya kata Umuh, ada media untuk mengikat persaudaraan. Dengan ada kejadian seperti ini, Umuh Kecewa.

“Saya juga antara manajer akur dan tidak masalah. Tapi di tingkat bawah gimana ini. Saya imbau bobotoh sudah, karena ini sudah ditangkap. Dan bisa menahan diri bagaimana sikap dari kita untuk tindak lanjuti,” harap Umuh. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/