Pemain Persib Akan Berpartisipasi Dalam Acara Donor Darah

tim-persib-bhayangkara

PERSIB Bandung akan menggelar acara donor darah yang akan diikuti Atep dan kawan-kawan, mantan Persib, bobotoh, masyarakat umum, dan para sponsor Maung Bandung, di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (25/10/2016) pukul 09.00 WIB.

“Untuk acara ini, selain donor darah juga berbagai hiburan sudah disediakan. Kejutan menarik dari mitra Persib juga sudah disiapkan untuk bobotoh yang datang sebagai pendonor. Acara selesai menjelang magrib,” kata Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Mohamad Girindra Adityawardhana, Minggu (23/10/2016).

Dia menambahkan, saat ini sudah ada empat grup band yang akan mengisi acara agar suasana menjadi lebih meriah. Jumlah pendonor sendiri bakal cukup banyak sehingga ketika menunggu tidak merasa bosan karena ada hiburan band.

“Untuk masyarakat umum yang ingin mendonorkan darah juga bisa datang langsung ke Stadion Persib,” ujar Girindra.

Untuk pemain Persib, rencananya akan mendonorkan darah setelah menjalani latihan pagi. Acara ini juga sebagai ajang silaturahmi semua elemen yang selama ini ikut memberikan dukungan kepada Persib dan merupakan bentuk tanggung jawab sosial (Corporate Social Responsibility) PT Persib Bandung Bermartabat kepada masyarakat, khususnya warga kota Bandung.

“Undangan sudah kami sebarkan, dan bila ada yang belum sampai, informasi ini sebagai undangan. Para mantan Persib yang telah membesarkan nama Persib, kami mengharapkan kedatangannya dan ikut mendonorkan darah,” tuntas dia.

Sebelumnya, laman resmi klub memberitakan akan mengadakan Donor Darah dan membuka kesempatan bagi para Bobotoh untuk ikut ambil bagian bersama skuat Maung Bandung. Donor darah bersama PMI Jawa Barat ini akan berlangsung di Lapangan Sidolig, Bandung pada Selasa, 25 Oktober 2016 mendatang.

Foto bareng, sarapan bareng hingga donor bareng pemain, sudah pasti ada ada dalam acara Donor Darah yang akan dimulai sejak pukul 08.00 WIB ini. Tapi tak hanya itu, berbagai hiburan sudah disediakan, kejutan menarik dari mitra PERSIB juga sudah disiapkan untuk Bobotoh yang datang sebagai pendonor.

Selain pemain, pelatih, ofisial tim, dan berbagai jajaran pejabat Kota Bandung, para manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) juga akan membaur bersama di dalam acara ini. Karena sebagai perusahaan, acara ini juga merupakan bentuk tanggung jawab sosial (Corporate Social Responsibility) PT PBB kepada masyarakat, khususnya warga kota Bandung.

Jangan lupa, catat tanggalnya dan bangun pagi pada Selasa nanti. Hadir dan ikut donor di Sidolig guna membuktikan bahwa kebersamaan Bobotoh dan Persib bukan dalam urusan memburu prestasi di sepakbola saja, melainkan juga mampu bersinergi dalam kepedulian dan aksi sosial. #PERSIBPeduli, Bobotoh peduli. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/