Umuh Sebut Febri Sudah Layak Jadi Pemain Inti Persib

Manajer Persib Umuh Muchtar. (Foto: Indonesiansc.com)

Manajer Persib Umuh Muchtar. (Foto: Indonesiansc.com)

MANAJER Persib Umuh Muchtar, memuji penampilan Febri Hariyadi yang terus mengalami peningkatan setelah diturunkan selama 90 menit laga menjamu Persegres Gresik, di Stadion Wibawa Mukti. Kabupaten Bekasi, Sabtu (22/10/2016).

Dalam duel kandang Persib ke tiga di putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 ini, Febri mampu menjebol gawang Persegres. Gol tersebut mengunci kemenangan Persib 2-0, Sabtu (22/10).

Umuh pun tak ragu mengatakan Febri memang sudah sangat layak dijadikan pemain inti Maung Bandung. “Dia bermain luar biasa, menurut saya dia sudah layak untuk main 90 menit di pertandingan selanjutnya,” kata Umuh.

Selanjutnya, Persib akan dijamu PSM Makassar pada 29 Oktober mendatang. Umuh pun berharaps, Febri dan pemain lainnya mampu menunjukkan performa mamprang layaknya duel kontra Persegres.

“Saya berharap anak-anak mampu mempertahankan permainan seperti kemarin lawan Gresik. Saya yakin kalau konsisten main seperti itu, kita bisa memang di kandang lawan,” tuntas manajer berusia 58 tahun ini. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/