Marcos Flores: Tantangan Saya Selanjutnya Menang Di Laga Tandang

Gelandang Persib Bandung Marcos Flores melepas tendangan pada duel kontr Persegres, di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (22/10/2016). (Foto: Angga Pratama)

Gelandang Persib Bandung Marcos Flores melepas tendangan pada duel kontr Persegres, di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (22/10/2016). (Foto: Angga Pratama)

GELANDANG Persib Bandung, Marcos Flores, tampil cukup apik saat laga kandang menghadapi Persegres Gresik di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (22/10/2016).

Menurut pemain asal Argentina ini, pada pertandingan tersebut dia memiliki motivasi berlipat, karena kahadiran bobotoh yang memadati Stadion Wibawa Mukti, menambah semangat juang dia dan penggawa Persib lainnya.

Sehingga pada pertandingan ke-24 tersebut, Penggawa Maung Bandung tampil habis-habisan untuk mengamankan poin penuh dan mengembalikan rasa percaya diri, setelah pada laga sebelumnya tim kebanggan bobotoh ini harus menelan kekalahan setelah ditaklukan Mitra Kukar dengan skor 2-1.

“Pertama, saya sangat bangga pada tim ini dan kita merasa punya tambahan satu pemain di lapangan karena main di kandang selalu mendapat dukungan luar biasa dari para supporter,” kata Marcos Flores.

Seusai pertandingan tersebut, Flores bertekad bisa mengakhiri catatan buruk di laga tandang. Persib akan dijamu PSM Makassar pada, Sabtu (29/10/2016) mendatang.

“Tantangan selanjutnya adalah memenangkan laga tandang, apa yang ada di dalam kepala saya adalah bagaimana tim ini bsa menang di laga tandang, melawan siapapun,” tekadnya. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/