Diogo Ferriera Termotivasi Hapus Predikat Persib Si Jago Kandang

Bobotoh membentangkan sindiran 'Si Jago Kandang' pada laga Persib menjamu Persegres, di Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi, Sabtu (22/10/2016). (Foto: Angga Pratama)

Bobotoh membentangkan spanduk ┬áberupa sindiran ‘Si Jago Kandang’ pada laga Persib menjamu Persegres, di Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi, Sabtu (22/10/2016). (Foto: Angga Pratama)

BEK Persib, Diogo Ferreira, menilai dia dan rekan-rekannya harus segera fokus ke pertandingan berikutnya. Jika ingin konsisten dengan kemenangan dan memburu angka di partai tandang.

“Kita sekarang menatap ke pertandingan selanjutnya, mudah-mudahan mendapat kemenangan juga di laga tandang yang juga akan sangat penting bagi kita,” kata Diogo, dilansir Halaman resmi klub, Minggu (23/10/2016).

Terkait laga kemarin, pemain asal Australia ini akhirnya mencatatkan hal bagus di lini pertahanan Persib. Diogo akhirnya bisa membantu Persib mencatatkan kemenangan tanpa kebobolan.

Diogo Ferreira dan Robertino Pugliara

Diogo Ferreira dan Robertino Pugliara

Pencapaian positif di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu 22 Oktober kemarin ini membuatnya senang. Namun, dia tak ingin larut dalam kemenangan terlalu lama.

“Itu pertandingan yang bagus, dengan hasil yang juga bagus. Kita sudah membuat tiga kemenangan di laga kandang. Kemenangan tanpa kebobolan ini juga bagus untuk menunjukkan yang terbaik kepada para suporter,” jelas Diogo.

TONG KALEWAT: Besok Mulai Persiapan, Djanur Ingin Persib Hapus Titel Jago Kandang

Menjadi tantangan Persib tentunya laga pekan ke-26 nanti, dijamu PSM Makassar 29 Oktober mendatang akan menjadi modal bagus jika ingin memulai kemenangan kembali pada laga tandang.

Sebab, selama putaran kedua, tim asuhan Djadjang Nurdjaman ini belum sekalipun meraih poin penuh di markas lawan. “Kita semangat dengan pemain semuanya untuk bisa menang di sana. Semoga saja kemenangan ini berlanjut,” pungkasnya. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/