Diogo Ferreira Buka Suara Soal Insiden Kartu Merah Patrick

Diogo Ferreira terlihat emosi pada duel Persib menjamu Persegres. (Foto: Angga Pratama)

Diogo Ferreira terlihat emosi pada duel Persib menjamu Persegres. (Foto: Angga Pratama)

DIOGO Ferreira soal insiden kartu merah yang diterima striker Gresik United Patrick Da Silva, pada deul dijamu Persib Bandung di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (22/10/2016).

Menurut Ferreira, hukuman pengusiran wasit kepada Patrick ke luar lapangan sangat pantas karena pemain asal Brasil tersebut meludahi wajahnya. Tindakan yang dilakukan penyerang asal Brasil itu sudah di luar batas.

“Saya tidak tahu kenapa dia tiba-tiba meludahi wajah saya. Jadi saya kira kartu merah itu sudah sepantasnya diberikan kepadanya,” kata Fereirra.

TONG KALEWAT: Patrick Da Silva Luapkan Kekesalanya Pada Diogo Ferreira

Stopper Persib asal Australia itu sebenarnya paling anti membicarakan pemain lain saat duel di dalam lapangan. Namun, tindakan yang dilakukan Patrick diluar batas, tapi jika dia melakukan pelanggaran keras, menurutnya masih bisa ditoleransi.

“Sebenernya tidak suka membicarakan pemain lain jika itu tentang sebuah tekel atau apa. Tapi ini meludahi pemain lain, entah di mana pun Anda bermain tentu kartu merah itu sudah sepantasnya diberikan,” tegas Ferreira. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/