Besok Mulai Persiapan, Djanur Ingin Persib Hapus Titel Jago Kandang

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman. (Foto: Angga Pratama)

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman. (Foto: Angga Pratama)

TITEL jago kandang semakin melekat setelah Persib kembali meraih kemenangan kandang kontra Persegres Gresik United dengan skor 2-0, di Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi, Sabtu (22/10/2016).

Sepanjang gelaran Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, Persib memang belum sekalipun menuai kekalahan di markasnya sendiri, berbeda dengan catatan tandang, hanya dua kali meraih kemenangan dari Persipura Jayapura dan PS TNI.

Pelatih Persib Djadjang Nurjaman pun punya keinginan kuat menghapus titel tersebut. Menghadapi PSM Makassar pada 29 Oktober nanti, Djanur akan mengevaluasi lagi penampilan timnya, dan mempersiapkan pasukannya dengan matang.

“Untuk pertandingan ini (kontra Persegres), memang masih ada beberapa kesalahan tapi tidak fatal. Ini juga hasil perbaikan dari tim bisa tidak kebobolan, ini harus dipertahankan. Ini juga hasil dari evaluasi,” katanya.

Katanya, ada beberapa catatan yang mesti dibenahi timnya menjelang kontra PSM. Djanur melihat saat beradu dengan Persegres determinasi timnya kurang oke. Tapi dia optimistis perlahan Maung Bandung kembali menjadi tim yang disegani.

“Kami masih kurang determinasi, faktor kecepatan kurang. Jadi tim agak lambat. Ini harus dievalusi, saya lihat tidak dalam fase yang diinginkan. Kami juga banyak menciptakan peluang babak pertama tapi hanya satu gol,” jelasnya.

Djanur ingin di laga tandang Persib kelima di TSC A 2016 nanti, harus dijadikan pembuktian bahwa timnya tak pantas dijuluki sebagai Jago kandang. “Kami sangat butuh kemenangan, ini untuk menjemput asa di papan atas, meksipun hasil away masih jauh dari harapan,” ucapnya. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/