#PersibDay: Ini Preview & Perkiraan Susunan Pemain Persib vs Persegres

persib-vs-persegres

PERSIB Bandung akan berjuang mempertahankan rekor tak pernah kalah di kandang saat menjamu Persegres Gresik united, di Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi, Sabtu (22/10/2016).

Persib punya kesempatan mengobati sakit hati empat kali kalah di kandang lawan. Terakhir Persib kalah 1-2 dari Mitra Kukar.

Sekalipun tanpa tiga pilar penting Zulham Malik Zamrun dan Yanto Basna yang harus merapat ke Timnas asuhan Alfred Riedl. Selanjutnya, Sergio van Dijk harus aben setelah mendapat hukuman tambahan dari Komisi Disiplin TSC.

Namun Persib sudah mengantisipasinya dengan menyiapkan Atep dan Samsul Arif guna menopang sektor gedor. Persib juga memboyong Tantan yang sebelumnya absen dalam lima laga lantaran sakit demam berdarah.

Di lini bertahan, tak ada pilihan lain Persib akan memasang Vladimir Vujovic yang di partai sebelumnya absen lantaran mendapat akumulasi kartu. Rencananya pemain asal Monternegro tersebut akan dipasangkan dengan Diogo Ferreira. Pada partai ini, Persib melibatkan 18 pemain.

“Kami ingin meraih tiga poin dengan pemain yang ada, kami tidak akan bisa menggunakan dua pemain yang merapat ke timnas. Sergio juga absen karena mendapatkan hukuman komdis satu pertandingan,” kata Djadjang, Jumat (21/10/2016).

Di kubu lawan, Pelatih Persegres Eduard Tjong menyampaikan timnya harus kerja keras menghadapi Persib. Sebab, anak-anak asuhnya akan tampil di bawah tekanan suporter tuan rumah.

“Kita harus kerja keras Persib main di depan bobotohnya. Kekalahan mereka dari Mitra Kukar bukan ukuran, termasuk juga kemenagan kita dari Sriwijaya. Persib beda dengan Sriwijaya,” kata Eduard.

Soal tiga pilar tuan rumah yang absen, dia menilai tak akan mengubah konsistensi Persib secara besar-besaran. Menurutnya, rival pada kali ini dihuni pemain pelapis yang sama tangguhnya.
“Persib ada pemain muda seperti Febri Haryadi, kualitas Persib sama walaupun tidak diperkuat pemain timnas (Yanto Basna dan Zulham Zamrun) di sana,” tunasnya. (vpc)

 

Perkiraan Susunan Pemain Persib vs Persegres:

PERSIB (4-2-3-1): ‎ M Natshir (GK); Dias Angga, Diogo Ferreira, Tony Sucipto, Vladimir Vujovic; Hariono, Kim; Samsul Arif, Robertino Pugliara, Atep ©; Marcos Flores.

PERSEGRES (4-3-3): Dimas Galih Pratama (GK); Roni Rosadi, Muhammad Rifqi, Achmad Faris, Sigit Meiko Susanto; Jusmadi, Inkyun Oh, Agus Indra; Ghozali Muharam Siregar, Yusuf Effendi, Patrick Daniel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/