Menang 2-0, Djanur Tidak Puas Dengan Permainan Persib

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman. (Foto: Angga Pratama)

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman. (Foto: Angga Pratama)

PERSIB Bandung meraih hasil maksimal setelah mengalahkan Persegres Gresik dengan skor akhir 2-0, di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (22/10/2016).

Dua gol Maung Bandung diciptakan Atep menit ke-23 dan Febri Haryadi menit ke-64. Meski meraih kemenangan Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengaku belum puas dengan permainan anak asuhnya. Dia menilai permainan berjalan dengan tempo lambat.

“Jujur penampilan kami tidak sepenuhnya sesuai harapan, sangat kelihatan sekali, kurang diterminasi kurang faktor kecepatan, kelihatan sekali tadi main dengan tempo lambat,” ujar Djadjang usai pertandingan.

“Memang ada sedikit kelelahan ini yang harus di evaluasi apa selalu banyak perjalanan atau cape. Yang pasti Saya lihat hari ini tidak dalam fase yang diinginkan tapi patut disyukuri,” sambungnya.

Lebih lanjut, kata Djanur panggilannya secara permainan Atep dan kawan-kawan banyak mendapat peluang banyak. Namun, gagal dimanfaatkan lini depan Persib.

“Pertandingan sendiri kami cukup banyak menciptakan peluang terutama babak pertama, satu gol di cetak babak pertama dan gol kedua di babak kedua,” pungkasnya. (dede/rahman/vpc)

  1. Yang penting menanglah. dan harus bersyukur.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/