Gol Atep Bawa Persib Unggul 1-0 Di Babak Pertama

atep-gol

Kapten Tim Persib Bandung Atep, melakukan selebrasi setelah menjebol gawang Persegres di menit ke-23. (Foto: Angga Pratama)

PERSIB Bandung berhasil unggul 1-0 atas Persegres Gresik pada babak pertama Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (22/10/2016).

Robertino Pugliara hampir merobek gawang Persegres pada menit ke-10, namun sepakan pemain asal Argentina ini masih bisa ditepis oleh penjaga gawang lawan. Empat menit berselang giliran Atep melepaskan tendangan, kembali bola belum menemui sasaran.

Persib akhirnya bisa memecah kebuntuan saat memasuki menit ke-22, gol yang membuat Maung Bandung unggul dengan skor 1-0 ini dicetak oleh Atep setelah memanfaatkan bola sepakan Samsul Arif.

Tertinggal satu gol, tim besutan pelatih Eduard Tjong mencoba mengejar ketertinggalannya, mereka pun mencoba menekan pertahanan Maung Bandung. Akan tetapi peluang yang didapat Persegres belum bisa mengubah kedudukan.

Menit ke-34, Febri Hariyadi hampir menggandakan keunggulan Persib, namun sayang sepakan pemain bernomor punggung 19 ini bisa ditepis oleh penjaga gawang Persegres. Lima menit berselang, Atep kembali melepaskan tendangan, dengan sigap kiper menangkap bola sepakan tersebut.

Menjelang babak pertama berakhir, Persegres harus bermain dengan 10 orang pemain setelah Patrick da Silva diganjar kartu merah. Skor 1-0 pun tetap bertahan hingga turun minum. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/